Wisuda Sarjana dan Diploma UNIVED Periode I Tahun 2017

UNIVED – 27 Juli 2017, Universitas Dehasen Bengkulu mewisuda 344 wisudawan dan wisudawati. Acara wisuda Universitas Dehasen Bengkulu digelar di Hotel Grage (Horizon) Bengkulu.

Hadir dalam acara tersebut Plt. Gubernur Bengkulu yang diwakili oleh Drs.Rusdi Bakar, M.Pd, Anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Propinsi Bengkulu, Pejabat Pemerintah Kota Bengkulu, Koordinator Kopertis Wilayah II Palembang Prof. Dr. H. Slamet Widodo, M.S., M.M., Ketua Yayasan Dehasen Drs. H. Nazier Safrie, Ketua BPH Yayasan Dehasen Dr. Drs. H. Bando Amin C Kader, MM, dan beberapa pejabat lainnya.

Dalam pidatonya Rektor UNIVED menyampaikan bahwa Pada wisuda 27 Juli 2017 ini, Universitas Dehasen Bengkulu mewisuda sebanyak 344 orang yang terdiri dari program sarjana S1 sebanyak 328 orang dan program Diploma (Ahli Madya) sebanyak 16 orang. Mereka yang akan diwisuda berasal dari: Fakultas Ilmu Komputer 127 Orang, Fakultas Ekonomi 167 Orang, Fakultas Pertanian 13 Orang, Fakultas Teknik 5 Orang, Fakultas Ilmu-Ilmu Sosial 25 Orang dan Fakultas Sastra 7 Orang.

Pidato Rektor UNIVED

Pidato Rektor Universitas Dehasen Bengkulu

Dengan bertambahnya lulusan tersebut, sampai dengan wisuda kali ini, Universitas Dehasen Bengkulu telah meluluskan 8241 orang yang terdiri dari 5749 sarjana, 1977 Ahli Madya dan 515 Ahli Pratama.

Wisudawan UNIVED 20171

Wisudawan Universitas Dehasen Periode I Tahun 2017

Diantara 344 orang wisudawan, predikat “Dengan Pujian” terbaik adalah saudara Steven Kurniawan, dari Program Studi Teknik Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, dengan IPK 3,98, sedangkan lulusan termuda Universitas Dehasen Bengkulu adalah saudari Ayu Kumalasari dari Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu-ilmu Sosial dengan Indek Prestasi Kumulatif 3,75.

Pemberian Penghargaan Lulusan Terbaik

Pemberian Penghargaan Lulusan Terbaik

Sementara itu lulusan dengan waktu kuliah tercepat diraih oleh saudari Peni Mayang Sari dari Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi. Peni Mayang Sari menyelesaikan studinya dalam waktu 3 Tahun 4 Bulan 3 hari.

Akhirnya kami segenap sivitas akademika dan karyawan Universitas Dehasen Bengkulu mengucapkan selamat dan sukses atas pencapaian prestasi kepada para wisudawan/wisudawati, semoga saudara-saudara dapat menggunakan ilmu dengan sebaik baiknya, meraih cita-cita yang mulia dan bermanfaat bagi banyak orang. Aamiin…

 

Comments are closed.