SURVEY UJI PUBLIK PANITIA SELEKSI PENANGANAN DAN PENCEGAHAN KEKERASAN SEKSUAL (PPKS) UNIVED BENGKULU

BERIKUT MERUPAKAN SURVEY UNTUK MENGETAHUI KELAYAKAN CALON PANITIA SELEKSI PENCEGAHAN DAN PENANGANAN KEKERASAN SEKSUAL. DIHARAPKAN CIVITAS AKADEMIKA UNIVERSITAS DEHASEN BENGKULU MEMBERIKAN MASUKAN DAN SARAN.

Dalam rangka akselerasi implementasi Peraturan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nomor 30 Tahun 2021 tentang Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual (Permendikbud PPKS) di Lingkungan Perguruan Tinggi. Dalam hal ini Pusat Penguatan Karakter Sekretariat Jenderal Kemendikbudristek telah menyelenggarakan pelatihan LMS untuk kegiatan Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual (PPKS) tersebut, adapun calon anggota panitia seleksi yang telah mengikuti kegiatan pelatihan tersebut dan dinyatakan lulus serta harus mengikuti Uji Publik sebagai masukan dari masyarakat.

Calon Pansel telah mengikuti prosedur sebagai berikut: Mendaftar sebagai pansel (Memiliki kriteria berikut: Tidak pernah terbukti melakukan kekerasan termasuk Kekerasan Seksual, Memiliki salah satu kriteria berikut: Pernah mendampingi Korban Kekerasan Seksual; Pernah melakukan kajian tentang Kekerasan Seksual, gender, dan/atau disabilitas; Pernah mengikuti organisasi di dalam atau luar kampus yang fokusnya di isu Kekerasan Seksual, gender, dan/ atau disabilitas, menyerahkan CV, mengikuti seleksi wawancara, didaftarkan oleh admin pusat Konseling pecegahan kekerasan seksual dan perundungan, seleksi administrasi, lolos seleksi administrasi oleh Pusat Penguatan Karakter Sekretariat Jenderal Kemendikbudristek, mengikuti pelatihan LMS kegiatan PPKS oleh kemedikbudristek dan dinyatakan lulus oleh kemendikbudristek.

Calon Panitia Seleksi Satgas PPKS yang tertera berikut ini telah megikuti pelatihan LMS kegiatan PPKS oleh kemedikbudristek dan dinyatakan lulus oleh kemendikbudristek. Tahapan selanjutnya adalah uji publik.

Tahapan Uji Publik Calon Panitia Seleksi Satgas PPKS.

Silakan pilih satu calon untuk ditanggapi perihal kelayakannya menurut pandangan saudara dalam menyeleksi satgas PPKS. Calon Panitia Seleksi Satgas PPKS akan bertugas untuk melakukan seleksi Satgas PPKS UNIVERSITAS DEHASEN BENGKULU.

Silahkan klik Link dibawah ini:

https://bit.ly/SurveyUPCapanselPPKSUnived

 

Visits: 64