MoU UNIVED DENGAN UNIVERSITAS BENGKULU

Pada tanggal 17 Februari 2021 telah dilakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Universitas Dehasen Bengkulu dengan Universitas Bengkulu.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh kedua Rektor. Rektor Unived Prof. Dr. Kamaludin, S.E.,M.M dan Rektor UNIB Prof. Dr. Ridwan Nurazi, SE., M.Sc.

Dalam sambutannya Rektor Unived menyampaikan apresiasi yang tinggi karena Rektor UNIB berkenan hadir secara langsung di Kampus FIKES Unived untuk melakukan penandatanganan MoU ini dan berharap kedepan terjalin kerjasama yang produktif dibidang Tri Dharma antar perguruan tinggi.

Sementara itu Rektor Unib menyampaikan terima kasih atas sambutan dan penerimaannya yang meriah pada kegiatan penandatanganan MoU ini. serta menyampaikan bahwa secara tidak tertulis sebenarnya kerjasama Unived dengan UNIB sudah lama terjalin dibuktikan dengan sudah tiga Guru Besar UNIB yang menjadi Rektor Unived dan kegiatan lain yang melibatkan kedua Universitas besar di Provinsi Bengkulu ini. Rektor UNIB berharap semakin banyak kegiatan Tri Dharma yang bisa dilakukan secara kolaborasi antara dosen-dosen Unived dengan dosen-dosen UNIB serta kegiatan-kegiatan kemahasiswaan.