PENGHARGAAN DARI GUBERNUR BENGKULU

Alhamdulillah, Gubernur Bengkulu Bapak Dr.H. Rohidin Mersyah di dampingi Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu memberikan Penghargaan kepada Universitas Dehasen Bengkulu atas dedikasi nya dalam melakukan pembinaan secara berkelanjutan kepada Desa Belitar Seberang Kabupaten Rejang Lebong yang berhasil masuk dalam 50 besar Desa Wisata terbaik di Indonesia Tahun 2022.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Bengkulu kepada Ketua Yayasan Dehasen Bengkulu Dr. Drs. H. Bando Amin C Kader didampingi oleh Civitas Akademika Universitas Dehasen Bengkulu.

Sementara sebelumnya pada tanggal 02 Agustus 2022 Gubernur Bengkulu beserta jajarannya mendampingi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno berkunjung ke Desa Wisata Belitar Seberang Kabupaten Rejang Lebong. Bapak Sandiaga Uno kagum dan memberikan apresiasi yang tinggi atas jerih payah semua pihak dan pembinaan Universitas Dehasen Bengkulu kepada Desa Wisata Belitar Seberang sehingga mampu menjadi Desa Wisata yang masuk 50 besar tingkat nasional.

Terimakasih untuk semua dukungan pihak yayasan dan civitas akademika Unived.