MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVED JUARAI KOMPETISI ARTIKEL INTERNASIONAL

Prestasi tingkat Internasional kali ini ditorehkan oleh Mahasiswa Universitas Dehasen Bengkulu, berasal dari Program Studi Ilmu Komunikasi.

Mereka adalah Rika Oktariana dan Fefi Dita Alya Vinosa yang masing-masing mendapatkan Juara ke-2 dan ke-3.
Keduanya merupakan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Semester 5.

Tidak main-main, kompetisi yang mereka ikuti adalah Kompetisi Artikel Internasional yang diadakan oleh UIN Raden Fatah Palembang.

Rika dan Fefi ini mengikuti lomba tersebut berkenaan dengan matakuliah yang mereka ikuti, yaitu Metode Penelitian Kualitatif pada semester ini. Matakuliah tersebut diasuh oleh Dosen yang bernama Ibu Sri Narti, S.I.Kom., M.I.Kom.

Di bawah bimbingan Ibu Sri Narti inilah dengan proses yang tidak mudah, mereka akhirnya menghasilkan karya tulis yang dinilai oleh Juri kompetisi tersebut layak menjadi juara Kedua dan Ketiga.

Merupakan prestasi yang sangat membanggakan bagi Rika dan Fefi, selain itu juga merupakan kebanggaan bagi Prodi Ilmu Komunikasi dan Universitas Dehasen khususnya.

Rika dan Fefi menyambangi Fakultas untuk bertemu dan menyampaikan kabar gembira ini kepada Ibu Dekan Dra. Maryaningsih, M.Kom dan Ibu Kaprodi Vethy Octaviani, M.I.Kom. didampingi oleh Ibu Sri Narti dan Ibu Fera sebagai perwakilan dari UIN Raden Fatah.

Keren bukan?
Yuk ah, gabung jadi mahasiswa Universitas Dehasen. Banyak keunggulannya, banyak juaranya. Buktinya, dengan tugas kuliah saja mereka bisa jadi juara. 😉

Berita ini juga diposting di Instagram Kemahasiswaan, anda dapat membacanya di sini:
https://www.instagram.com/p/Ckgw89IPkLy/