Pelantikan Pengurus UKM – KI

Bengkulu – Pada tanggal 09 Oktober 2017 Unit Kegiatan Mahasiswa – Kerohanian Islam (UKM – KI) Universitas Dehasen Bengkulu  telah melaksanakan acara pelantikan pengurus periode 2017 – 2018, yang bertempat di aula Universitas Dehasen Bengkulu.

Acara pelantikan tersebut yang bertema “bergerak, berdakwah  dan berjamaah” diketuai oleh Andri Maryensyah, alhamdulillah dapat berjalan dengan lancar, prosesi pelantikannya pun sangat penuh rasa haru, karena mengingat beratnya amanah yang di emban. Acara tersebut dihadiri oleh Bapak Wakil Rektor 3 yaitu Bapak Dr. Mesterjon, M.kom, pembina teknis bapak Ahmad Soleh, S.E, M.Si dan juga umi Dr. Citra Dewi, M.Pd selaku pembina keputrian UKM – KI serta Perwakilan dari ketua BEM IKM Universitas Dehasen Bengkulu.

Ketua Umum UKM – KI demisioner yaitu Isriade Putra dalam sambutannya menyampaikan bahwa “kita itu harus seperti pion catur, meskipun hanya satu langkah, akan tetapi kita tidak pernah mundur. Dan juga saya harap di kepengurusan periode 2017-2018 ini kalian tetap selalu kompak dalam dekapan ukhuwah islamiyah” jelasnya.

Dalam kepengurusan UKM – KI periode 2017-2018 ini muncul nama baru yang mengisi posisi di kepengurusan UKM – KI, yaitu Taufik Hilman sebagai Ketua Umum UKM – KI terpilih, Hari Agustian sebagai Sekertaris Umum, Kinun Kuntisi sebagai Bendahara, Alim Heryanto sebagai Kepala Bidang (KaBid) Kaderisasi, Merwan Syahroni sebagai KaBid Minat Dan Bakat, Adzka Ulfiyunizaf sebagai KaBid Dana Dan Usaha, Ayu Wandira sebagai KaBid Syiar Jaringan, dan Juni Rastina sebagai KaBid Keputrian.

Umi Dr Citra Dewi M.Pd selaku Pembina Keputrian UKM – KI juga menyampaikan beberapa hal dalam sambutannya, beliau mengingatkan agar kepengurusan UKM – KI periode 2017/2018 ini dapat dan bisa selalu berkordinasi dan saling mengingatkan dalam kebaikan “ikhwafillah sekalian, kalian harus bisa melawati semua halangan dan rintangan yang ada secara bersama – sama, jangan sungkan untuk cerita sama umi kalo ada permasalahan apapun terkait UKM – KI, selagi umi mampu, insya allah umi bantu” ujarnya.

Berikut adalah foto kegiatan tersebut

 

 

 

 

 

 

 

Kebersamaan Dalam Dekapan Ukhuwah Islamiyah