Universitas Dehasen Bengkulu Mewisuda 326 Wisudawan

Bengkulu, 21 Juli 2018 – Universitas Dehasen (UNIVED) Bengkulu kembali melaksanakan acara Wisuda. Wisuda ini merupakan wisuda periode 1 tahun 2018. Pada wisuda kali ini UNIVED mewisuda sebanyak 326 wisudawan yang terdiri dari 16 Program Studi.

Acara wisuda UNIVED ini dihadiri oleh staf ahli Gubernur Bengkulu Rusdi Bakar yang mewakili Plt. Gubernur Bengkulu,  selain itu juga dihadiri Perwakilan dari Kopertis Wilayah 2, Kejaksaan Negeri, Danlanal dan undangan lainnya.

Dalam kesempatan sambutannya, Prof Dr. Agr. Johan Setianto yang merupakan Rektor Universitas Dehasen Bengkulu menampaikan beberapa keberhasilan yang berhasil dicapai oleh Universitas Dehasen Bengkulu dalam satu tahun terakhir.

“Alhamdulillah, tahun ini Universitas Dehasen berada dalam peringkat 200 Universitas Terbaik di Indonesia,” Kata Rektor UNIVED.

“Kita juga telah melakukan restrukturisasi Unit Penjamin Mutu menjadi Lembaga Penjamin Mutu, sehingga kualitas yang dihasilkan akan semakin meningkat dan bersaing, penelitian hibah yang dilakukan dosen meningkat dari 17 menjadi 30,” tambah Prof Johan.

Comments are closed.