WISUDA PERIODE III TAHUN 2020

Universitas Dehasen (UNIVED) Bengkulu melaksanakan wisuda program diploma dan sarjana periode III tahun 2020. kegiatan wisuda diselenggarakan pada tanggal 22 Desember 2020 bertempat di Grage Hotel Bengkulu.

Pada kesempatan wisuda UniveD kali ini menerapkan dengan ketat protokol kesehatan dan prosesi wisuda dilaksanakan dalam 3 sesi. pada sesi pertama dimulai pukul 08.30 s.d 10.00 WIB adalah Fakultas Ekonomi dan Fakultas Hukum dan FKIP pada sesi kedua dimulai pukul 10.30 s.d 13.00 diikuti oleh Fakultas Ilmu Komputer dan Fakultas Pertanian. dan sesi ketiga dimulai pukul 14.00 s.d 16.00 Fakultas Ilmu-Ilmu Sosial, Fakultas Ilmu Kesehatan dan Fakultas Sastra. total yang diwisuda berjumlah 257 orang terdiri dari 22 orang program Diploma dan 235 orang program Sarjana.

Acara wisuda kali ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Bengkulu Bapak H. Deddy Ermansyah, SE serta para undangan dari instansi lain. dalam kesempatan sambutannya Wakil Gubernur Bengkulu menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Prof. Dr. Kamaludin, S.E., M.M sebagai Rektor UniveD yang baru dilantik sebulan yang lalu dan berpesan kepada para wisudawan agar dapat mengamalkan ilmu yang diperoleh dan dapat memberikan sumbangsih bagi pengembangan daerahnya masing-masing.

UniveD memberikan penghargaan kepada para wisudawan terbaik universitas, termuda dan lulus tercepat serta wisudawan terbaik pada program studi masing-masing.

Dalam pidatonya Rektor UniveD Prof. Dr. Kamaludin, S.E.,M.M menyampaikan 5 program kerja prioritas dan menyampaikan capaian yang telah diperoleh oleh UniveD diataranya adalah telah diraihnya Akreditasi Perguruan Tinggi dengan predikat “Baik Sekali” dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) beberapa hari yang lalu dan ini adalah predikat akreditasi yang pertama diraih oleh perguruan tinggi di Provinsi Bengkulu dan merupakan universitas ketiga di wilayah II Sumatera Bagian Selatan dan capaian lainnya adalah UniveD tetap menjadi Perguruan Tinggi Swasta terbaik di wilayah Provinsi Bengkulu menurut hasil lembaga survey Webomatrics dan UniRank pada tahun 2020.

Prosesi wisuda dapat berjalan dengan lancar dan tertib serta dapat mengikuti protokol kesehatan yang ketat sesuai instruksi yang dikeluarkan oleh kantor Gugus Kerja Covid-19 Kota Bengkulu dalam surat izin yang dikeluarkan.