Universitas Dehasen Bengkulu kembali mewisuda sebanyak 280 lulusan dari program Sarjana dan Diploma pada hari Senin, 26 Desember 2022 di Grage Hotel Bengkulu.

Jumlah wisudawan terdiri dari 73 Wisudawan dari Program Studi Informatika, 2 Wisudawan dari Program Studi Rekayasa Sistem Komputer, 6 Wisudawan dari Program Studi Sistem Informasi, 14 Wisudawan dari Program Studi Agribisnis, 7 Wisudawan dari Program Studi Teknologi Hasil Pertanian, 70 Wisudawan dari Program Studi Manajemen, 24 Wisudawan dari Program Studi Akuntansi, 27 Wisudawan dari Program Studi Ilmu Komunikasi, 3 Wisudawan dari Program Studi Administrasi Publik, 13 Wisudawan dari Program Studi Hukum, 16Wisudawan dari Program Studi Pendidikan Jasmani, 4 Wisudawan dari Program Studi Pendidikan Guru PAUD, 14 Wisudawan dari Program Studi Pendidikan Komputer, 1 Wisudawan dari Program Studi Sastra Inggris, 2 Wisudawan dari Program Studi Ilmu Keperawatan, dan 4 Wisudawan dari Program Studi Keperawatan.

Hadir dalam acara Wisuda tersebut Ketua Yayasan Dehasen Bengkulu Dr. Drs. H. Bando Amin C.Kader, M.M, Kepala LLDIKTI Wilayah 2 Prof. Dr. Ishaq Iskandar, M.Sc, dan Dari BAN-PT Prof. Drs. T. Basaruddin, M.Sc. Ph.D. Selain itu juga

Dalam pidatonya, Rektor memaparkan perkambangan Universitas Dehasen Bengkulu yang terus meningkat. Pengambangan kualitas Universitas juga selalu akan ditingkatkan oleh Universitas Dehasen Bengkulu, salah satunya dengan mendorong para Dosen untuk menyelesaikan jenjang pendidikan S3. Selain itu Universitas Dehasen juga mendorong mahasiswa dalam mencapai prestasi di segala bidang. Sehingga diharapkan para lulusan dapat menjadi insan yang bermanfaat bagi Masyarakat.

Visits: 24