UKM KSR PMI Unived Menjuarai Lomba Tanggap Darurat Bencana PMI Kota Bengkulu

Lomba Tanggap Darurat Bencana adalah ajang kretivitas dan evaluasi terhadap Korps Sukarela (KSR) se-Kota Bengkulu. Kegiatan ini diadakan Oleh Unit Markas Kota Bengkulu untuk memperingati hari relawan.

Senin,09 Desember 2019 Komandan Unit Markas Kota Resmi mengedarkan undangan kegiatan bergengsi tersebut. UKM KSR PMI Universitas Dehasen Bengkulu menyambut dengan antusias dan mulai mempersiapkan diri untuk mengikutinya.

Ketua Umum UKM KSR PMI Universitas Dehasen Bengkulu, Engga Reja Apelan membagi anggotanya dalam tim2 sesuai dengan mata lomba. Tim-tim tersebut antara lain;

  1. Tim TDB (Tanggap Darurat Bencana)
    Tim terdiri dari: Engga Reja Apelan, Pedo Aries Saputra, Siti Nurchasanah, Seno Atma Akbar, Hafiz Ibnu Hajar, Fellby Meidi Alfionsya , Eky Heriendi, Igo Pransisco, Dely, Monica Bela Saputri, Nozi Fitrawan
  2. Tim Tandu Mata Tertutup
    Tim terdiri dari: Felby dan Nozi (A); Hafis dan Siti (B)
  3. Tim Pensi
    Tim terdiri dari: Nozi, Wola, Mishelna, Hafiz, Darti, Fellby, Syahrul, Dita, Siti, Rince
  4. Tim PP
    Terdiri dari: Dita, Darti, Wola, Dely, Siti, Derly, Rince, Mishelna
  5. Tim LCT:
    Terdiri dari: Pedo Aries Saputra, Dely, Mishelna

Kamis (26 Desember 2019) Lomba manajemen tanggap darurat bencana resmi dibuka oleh perwakilan bapak Walikota Bengkulu.

Selasa (31 Desember 2019) Bertepatan dengan malam pergantian tahun, Lomba Tanggap Darurat Bencana resmi ditutup sekaligus pengumuman pemenang lomba. Alhamdulillah UKM KSR PMI Unived memenangkan kategori lomba, antara lain:

  1.  Juara 1 : LCT
  2. Juara 1 : Pensi
  3. Juara 2 : MTDB
  4. Juara 3 : PP
  5. Juara 3 : Tandu Mata Tertutup

Berkat semangat, optimisme, kerja keras serta doa, pada akhirnya UKM KSR PMI menutup pergantian tahun 2019 dengan perolehan juara lomba. Universitas Dehasen Bengkulu bangga memiliki organisasi yang mandiri dan mampu bersaing dengan organisasi lain dalam kompetisi yang diadakan di Kota Bengkulu. Sukses selalu untuk UKM KSR PMI dan semoga menginspirasi organisasi mahasiswa lainnya.

Comments are closed.