UKM Ki melaksanakan acara Open House

Bengkulu – Unit Kegiatan Mahasiswa Kerohanian Islam Universitas Dehasen Bengkulu telah melaksanakan agenda tahunan dalam acara open house yang bertempat di pantai panjang Bengkulu (15/09/2017).

Acara tersebut berlangsung selama 1 hari, dalam acara tersebut yang diketuai oleh Reo Elfandy berjalan dengan lancar dan menyenangkan, kegiatan yang dilaksanakan dalam acara tersebut sangat  bermanfaat serta penuh dengan rasa kekeluargaan.

Israde putra selaku Ketua Umum UKM Kerohanian Islam Universitas Dehasen Bengkulu mengatakan kegiatan ini ditujukan untuk seluruh Anggota unit kegiatan mahasiswa kerohanian islam dengan tujuan untuk mempererat tali persaudaraan. “Alhamdulillah tahun ini kita bertambah  saudara lagi dan bertambah banyak dari tahun kemarin, semoga di tahun ini dan seterusnya mereka dapat bertahan dalam berproses untuk menjadi pribadi yan lebih baik lagi” ujarnya.

Acara ini juga dihadiri oleh Ibu Dr, Citra Dewi, M.Pd. selaku Pembina Keputrian  UKM Kerohanian Islam Universitas Dehasen Bengkulu dan  sekaligus menjadi pembicara di acara tersebut, beliau  mengatakan “Bergabung di Organisasi UKM Kerohanian Islam ini adalah pilihan yang tepat karena di UKM-KI ini kalian akan di ajarkan bagaimana cara berorganisasi yang baik, Mendidik kalian untuk dapat berprestasi, baik di bidang Akademik maupun non Akademik serta mendidik kalian agar selalu dapat beribadah kepada Allah, dan itu semua ada di UKM Kerohanian Islam ini”

Berikut adalah foto dalam acara open house

 

 

 

 

 

 

Kebersamaan yang selalu dijaga dalam senandung ukhuwah