Orientasi Anggota Baru Unit Kegiatan Mahasiswa Kerohanian Islam

BENGKULU- Regenerasi harus terus berlanjut, perahu dakwah ini harus terus berjalan, Unit Kegiatan Mahasiswa Kerohanian Islam Universitas Dehasen Bengkulu mengadakan ORIABA (Orientasi Anggota Baru) Kerohanian Islam, yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari, untuk menumbuhkan ukhwuah antar kader dan menambah ilmu pengetahuan dan kapasitas kader baru Unit Kegiatan Mahasiswa Kerohanian Islam.

Oriaba selama dua hari ini di laksanakan pada hari jumat (14 September 2018) dan hari minggu (16 September 2018), kegiatan yang di ketuai oleh akhina Migi ini berjalan dengan lancar dan meriah.

Hari pertama Jumat 14 september 2018, kegiatan berlangsung di Mushola Al barrakah dari pagi hari sampai sore menjelang, kegiatan ini di isi oleh 3 pemateri yaitu ustadz Izwarno, A.Md , ustadz Sukirdi,  M.Pd dan Mbak Zahra sekaligus DPO UKM KI.

   

Hari kedua Minggu 16 September 2018 bertempat di pantai panjang bengkulu, oriaba hari kedua ini di isi dengan kegiatan outbond seru, dengan berbagai macam games – games yang menarik. Untuk pemateri sendiri di isi oleh Ustadz Konrado S.Kom , sekaligus alumni Unit Kegiatan Mahasiswa tahun 2017.

Oriaba hari kedua ini di harapkan dapat menambah rasa persaudaraan dan kekompakan antar kader baru Unit Kegiatan Mahasiswa Kerohanian Islam Universitas Dehasen Bengkulu.

Berikut beberapa dokumentasi kegiatan.

  

    

 

 

 

 

Comments are closed.