Mahasiswa Universitas Dehasen Mengikuti “Kita Pulang Conference 2018” yang di adakan oleh AIESEC UNDIP

Kita Pulang Conference adalah konferensi nasional yang diadakan oleh AIESEC UNDIP yang mengajak para pemuda agar ikut peduli terhadap masalah yang terdapat di daerah asal mereka terkait 17 Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDGs).

Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari 2 malam.

Salah satu mahasiswa Universitas Dehasen Bengkulu, Andre Tama Munthe jurusan Teknik Informatika mengikuti kegiatan yang diadakan oleh AIESEC Universitas Diponegoro di Semarang pada tanggal 2-4 November 2018. Konferensi tersebut membicarakan tentang permasalahan pendidikan yang ada di Indonesia.

Peserta yang mengikuti kegiatan tersebut merupakan para pemuda Indonesia yang tertarik dan ingin berkolaborasi dalam suatu ruang untuk menemukan solusi yang dapat memantik pergerakan kepemudaan dan kedaerahan maupun individual sehingga sekembalinya ke daerah asalnya masing-masing dan menyalurkan kontribusinya terhadap isu-isu pendidikan yang ada di tempat asalnya.

Kita nantikan oleh-oleh ilmu dan pengalaman, dan kontribusi yang akan dibawa oleh Andre untuk teman-teman mahasiswa di Universitas Dehasen Bengkulu.

Comments are closed.