Seminar Nasional “Peluang dan Tantangan Akuntan Di Era Revolusi Industri 4.0”

Dalam menghadapi Era Revolusi Industri 4.0 Fakultas Ekonomi Universitas Dehasen Bengkulu berupaya meningkatkan mutu lulusan melaui kegiatan Seminar Nasional dengan tema Peluang dan Tantangan Akuntan Di Era Revolusi Industri 4.0 yang diselenggarakan pada Tanggal 13 Oktober 2018 di Lt. 4 Aula Universitas Dehasen Bengkulu.

Kegiatan Seminar disertai dengan Penandatanganan MoU antara Fakultas Ekonomi Universitas Dehasen Bengkulu dengan PT. Zahir International sebagai penyedia Software Aplikasi Akuntansi dalam kegiatan perkuliahan.

Fakultas ekonomi universitas Dehasen Bengkulu merupakan Pionir di Provinsi Bengkulu yang telah menjalin kerjasama dan menggunakan software aplikasi akuntansi dari PT. Zahir International.

Dalam kegiatan seminar tersebut, 3 orang mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Dehasen Bengkulu mendapat door prize dari PT. Zahir International berupa voucher Zahir online masing-masing senilai Rp. 5.748.000 dan 3 door prize dari Fakultas Ekonomi Universitas Dehasen Bengkulu.

Semoga kerjasama ini terjalin dengan baik dan mahasiswa dapat memanfaatkan momen ini guna mengupgrade kemampuan diri dalam menghadapi Era Revolusi Industri 4.0.

(Sumber : Ahmad Soleh, S.E, M.Si – Ka. Prodi Akuntansi)

Comments are closed.