Rapat Senat Tertutup, Pemilihan Rektor Universitas Dehasen Bengkulu Periode 2020-2024

Rapat Senat Tertutup Universitas Dehasen Bengkulu telah selesai dilaksanakan dengan agenda Pemilihan Rektor Universitas Dehasen Bengkulu periode 2019-2023. Kegiatan dilaksanakan hari ini, Jum’at Tanggal 20 November 2020 di Ruang Teleconference Lantai IV Gedung Universitas Dehasen Bengkulu.

Acara Rapat Senat Tertutup Universitas Dehasen Bengkulu diawali dengan pembukaan oleh Ketua Senat yang disampaikan oleh Plh. Rektor Karona Cahya Susena, S.E., MM. Dilanjutkan dengan pembacaan teknis pemilihan Rektor dan Pembacaan Profil 3 (tiga) Calon/Kandidat Rektor.

Ketua BPH Yayasan Dehasen Dr. H. Bando Amin, C. KADER, MM dan 3 Kandidat Rektor UNIVED Bengkulu

Adapun 3 (tiga) calon/kandidat Rektor Universitas Dehasen sebagai berikut:

  1. Prof. Dr. Kamaludin, SE., MM
  2. Dr. Citra Dewi, S.Pd., M.Pd
  3. Dr. E. Ahmad Soleh, SE., M.Si

Setelah pembacaan profil ketiga kandidat selesai, acara selanjutnya adalah pemaparan program kerja dari masing-masing calon/kandidat Rektor dan dilanjutkan dengan pemilihan rektor yang meliputi beberapa tahapan yaitu pembagian surat suara, pencoblosan, pengambilan kembali surat suara dan perhitungan suara.

Dari proses pemilihan rektorĀ  anggota senat UNIVED Bengkulu dan Yayasan Dehasen maka Prof. Dr. Kamaludin, SE., MM dinyatakan sebagai Rektor terpilih yang akan memimpin Universitas Dehasen Periode 2020 – 2024.

Penetapan rektor terpilih dan pelantikan akan dilaksanakan pada Selasa, 24 November 2020.