UPACARA PEMBUKAAN PLKMB UNIVED 2021

Program Pengenalan Lingkungan Kampus Mahasiswa Baru (PLKMB) Universitas Dehasen Bengkulu Tahun Akademik 2021/2022 dibuka dengan upacara yang dihadiri oleh Ketua Yayasan Dehasen Dr. Bando Amin C Kader, MM, Rektor Unived Prof. Dr. Kamaludin, S.E., MM, Wakil Rektor, Dekan, Ketua Program Studi, Kepala Lembaga, Kepala Biro dan UPT Selingkung Universitas Dehasen Bengkulu.

Dalam amanatnya Rektor menyampaikan bahwa acara PLKMB ini adalah bukan ajang balas dendam antara mahasiswa senior kepada juniornya. tetapi adalah ajang pengenalan bakat dan potensi mahasiwa baru Unived serta memperkenalkan sivitas akademika dan fasilitas yang ada dilingkungan kampus Unived Bengkulu.

Kegiatan upacara ini dihadiri oleh perwakilan mahasiswa baru yang diambil masing-masing 2 orang dari setiap program studi dan diikuti oleh seluruh mahasiswa baru yang berjumlah kurang lebih 1000 orang melalui aplikasi zoom meeting dari rumah/tempatnya masing-masing.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hariĀ  mulai tanggal 30-31 Agustus 2021 dan telah dapat surat izin dari kantor Gugus Covid 19 Kota Bengkulu.

Selamat datang kepada mahasiswa baru Unived Tahun Akademik 2021/2022. selamat belajar dan mampu berprestasi bersama Unived.