Ujian Sertifikasi Network Security (FORESEC) Tahun 2017

UNIVED – Sabtu, 11 Maret 2017, Sebanyak 59 Mahasiswa dan Alumni Fakultas Ilmu Komputer (FILKOM) UNIVED Bengkulu mengikuti ujian sertifikasi FORESEC dalam bidang Network Security. Kegiatan ini terlaksana dari hasil kerja sama FILKOM UNIVED dengan FORESEC Malaysia. Mahasiswa yang mengikuti sertifikasi telah mendapatkan materi ilmu network security yang dimasukkan dalam mata kuliah Network Security. Dimana dosen pengampu mata kuliah ini telah memiliki beberapa sertifikat network security termasuk juga dari FORESEC.

Kerjasama FILKOM UNIVED dengan FORESEC Malaysia telah berjalan selama hampir 5 tahun yaitu dimulai sejak penandatanganan Agreement Foresec dan Fakultas Ilmu Komputer Unived yang dilaksanakan pada tanggal 04 Juni 2012. (http://unived.ac.id/agenda-kampus/penendatanganan-agreement-foresec-dan-filkom-unived/)

Peserta serius mengerjakan soal Ujian

Peserta yang berhasil lulus dalam ujian sertifikasi ini berhak mendapat sertifikat network secutiry dari FORESEC yang tentunya diakui secara internasional. Dengan demikian, diharapkan lulusan Fakultas Ilmu Komputer lebih mampu bersaing di era globalisasi.

Ujian dilaksanakan di Laboratorium Komputer UPT. Pusat Komputer UNIVED Bengkulu, adapun pelaksanaan ujian dimulai pukul 09:00 WIB  hingga pukul 11:00 WIB.

Comments are closed.