PENANDATANGANAN KERJASAMA ANTARA UNIVED DENGAN POLDA BENGKULU

Universitas Dehasen (UNIVED) Bengkulu melakukan penandatanganan kerjasama dengan Kepolisian Daerah Bengkulu dalam 2 kegiatan kerjasama.

Kerjasama pertama adalah dalam hal membantu kegiatan vaksinasi massal yang digelar oleh Polda Bengkulu di wilayah Provinsi Bengkulu. dalam kerjasama ini Fakultas Ilmu Kesehatan Unived Bengkulu sebagai lembaga yang mewakili Universitas Dehasen Bengkulu. pada kegiatan penandatanganan kerjasama ini dilakukan oleh Kapolda Bengkulu dengan Wakil Rektor II ibu Dr. Rita Prima Bendriyanti, M.Si yang mewakili Rektor karena berhalangan hadir dan didampingi oleh Dekan Fikes Unived ibu Dr. Ida Samidah, M.Kes. kegiatan penandatanganan ini dilakukan dihalaman Mapolda Bengkulu pada tanggal 01 September 2021.

Kerjasama kedua antara Unived Bengkulu dengan Balai Wilayah Sungai Sumatera (BWSS) VII Bengkulu dan Polda Bengkulu dalam hal program percepatan peningkatan perekonomian nasional. Acara penandatanganan kerjasama ini dilakukan di kantor BWSS VII Bengkulu dan dihadiri langsung oleh Rektor Unived Prof. Dr. Kamaludin, S.E., MM, Kepala BWSS VII Bengkulu dan Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Guntur Setyanto, M.Si pada tanggal 02 September 2021.