KUNJUNGAN SILATURAHMI KAPOLDA BENGKULU

Kepala Kepolisian Daerah Bengkulu yang baru menjabat sebagai Kapolda Bengkulu pada bulan Juni 2021 Irjen.Pol. Dr. Guntur Setyanto, M.Si melakukan kunjungan silaturahmi ke kampus 1 Universitas Dehasen Bengkulu pada tanggal 23 Agustus 2021.

Dalam kunjungannya ini Kapolda Bengkulu diterima langsung oleh Ketua Yayasan Dehasen Dr. Bando Amin C Kader, MM, Rektor Unived Prof. Dr. Kamaludin, S.E., MM beserta Wakil Rektor dan Dekan Selingkung Unived.

Dalam sambutannya Rektor menyampaikan ucapan selamat datang dan menyampaikan terima kasih karena Bapak Kapolda Bengkulu berkenan mengunjungi kampus 1 Unived. Rektor menyampaikan bahwa sebelumnya sudah ada kegiatan vaksinasi massal yang di inisiasi oleh Biddokkes Polda Bengkulu kepada mahasiswa dan sivitas akademika Unived.

Kapolda Bengkulu menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan sivitas akademika dan berharap ada sinergitas yang baik antara Polda Bengkulu dengan Unived sebagai salah satu PTS terbesar di Provinsi Bengkulu. Kapolda berharap ada jalinan kerjasama antara Polda Bengkulu dengan Unived dalam hal membantu program pemerintah mempercepat program vaksinasi massal dan membantu program percepatan pembangunan perekonomian masyarakat Bengkulu.