BIDDOKKES POLDA BENGKULU VAKSINASI MAHASISWA UNIVED

Sabtu, 19 Juni 2021 bertempat di area perpustakaan Universitas Dehasen (Unived) Bengkulu kampus Sawah Lebar dilakukan kegiatan Vaksinasi tahap 1 untuk 500 mahasiswa/i Unived.

Kegiatan ini adalah bantuan dari Biddokkes Polda Bengkulu yang bekerjasama dengan Unived untuk memberikan vaksinasi gratis kepada mahasiswa/i Unived.

Dalam kesempatan kegiatan ini hadir tim dari Biddokkes Polda Bengkulu yang dipimpin oleh Kabid Dokkes Polda Bengkulu Kombes Pol dr. I G.A.A. Diah Yamini D, Sp. THT-KL dan dari pihak Unived hadir Rektor Prof. Dr. Kamaludin, SE.,M.M didampingi oleh Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan Yode Arliando, M.Kom.

dr. Diah mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi massal ini adalah program dari Biddokkes Polda Bengkulu yang mendapat jatah vaksin untuk 26.000 orang. ini adalah bagian dari rangkaian road show Biddokkes Polda Bengkulu keliling kampus-kampus besar di Kota Bengkulu.

Rektor Unived menyampaikan terima kasih kepada tim Biddokes Polda Bengkulu dan siap bekerjasama dalam menyediakan relawan untuk kegiatan ini yang nantinya Rektor akan meminta kepada Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Unived untuk melibatkan mahasiswa Fikes Unived sebagai relawan yang membantu kerja Dokkes Polda Bengkulu.