Peresmian dan Serah Terima BI CORNER di Perpustakaan UNIVED

Alhamdulillah, Tanggal 24 November 2017 di Universitas Dehasen Bengkulu telah dilaksanakan peresmian BI CORNER di Perpustakaan UNIVED. Dalam acara ini dihadiri oleh BPH Yayasan Dehasen Dr. Drs. H. Bando Amin  C. KADER, MM, Rektor UNIVED Prof. Dr. agr. Ir. Johan Setianto, Wakil Rektor I Bidang Akademik Ir. Hard Prakoso, M.P, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Dr. Mesterjon, S.Kom, M.Kom, Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama Jamil Afrianto, S.E, M. Ak. dan Kepala UPT. Perpustakaan Isran Elnadi, M.Pd. Dari pihak Bank Indonesia, hadir Kepala Kantor Perwakilan BI Bengkulu.

Disampaikan Rektor Unived, bahwa Universitas Dehasen Bengkulu terus melakukan pengembangan mutu pendidikan. Salah satunya dengan meningkatkan jumlah buku yang ada di perpustakaan. “Dengan adanya BI Corner yang tidak hanya membantu kelengkapan jumlah buku tapi juga dilengkapi dengan sarana internet bisa membantu dalam pencarian informasi di perpustakaan,” ujarnya.

Lebih jauh Rektor Universitas Dehasen Bengkulu mengatakan bahwa pihaknya juga sangat mengapresiasi dan akan terus meningkatkan kerjasama antara Universitas Dehasen dan Bank Indonesia Bengkulu. “Pihak BI Bengkulu sudah membuka pintu dan tentu hal ini akan kita respon dengan melakukan berbagai kegiatan akademik dengan pihak BI,” katanya.

Comments are closed.